Testimoni Men Motility Pack

Zerin Kupang

Puji Tuhan setelah penantian hampir 3 tahun, akhirnya saya hamil juga. Sempat sebelumnya saya dan suami berencana menjalani program bayi tabung. Tapi pas lihat testimoni di WB, kami jadi penasaran dan akhirnya memutuskan utk mencobanya dulu. Surprise jg krn hasilnya cukup cepat, saya positif hamil sekitar 2 bln sejak kami berdua rutin konsumsi produk Men Motility Pack dan Women Complete Pack. Senang sekali .. Terima kasih banyak! Ini foto keluarga kami yang semakin ceria dengan kehadiran our little Sunshine.. Semoga produk FertilAid juga bisa menjadi berkat bagi pasutri lainnya ya. GBU.

Mohamed & Raheela Ontarion

Kami sudah mencoba untuk punya anak sudah hampir 2 tahun dan belum juga berhasil. Bahkan dokter terkenal di California menyarankan IVF (bayi tabung), bukan IUI (inseminasi) karena melihat rendahnya kualitas air mani saya, motilitas sperma (pergerakan) hampir nol dan saya telah menemui banyak dokter, semua menyarankan program bayi tabung. Istri dan saya hampir menjalani prosedur itu saat kami mengetahui adanya produk FertilAid dan Motilityboost. Istri memesan 3 paket (untuk 3 bulan) FertilAid dan Motilityboost karena kami paham bahwa hasilnya tidak instan, perlu minimal 3 bulan untuk melihat hasilnya, oleh karenanya kami menunda rencana bayi tabung itu.

Saat menghabiskan botol pertama, saya merasakan peningkatan di energi, gairah bercinta dan kesehatan secara keseluruhan. Dan istri saya memberi kabar terbaik bahwa ia hamil! Dalam sebulan mengkonsumsi suplemen ini, kami bisa hamil. Kami merekomendasikan produk ini bagi setiap pria yang merindukan kehadiran si Kecil, cobalah. Saya tidak ragu bahwa produk ini adalah suplemen terbaik untuk sperma di pasaran.

Reza Toronto

Setahun yang lalu, saya dan istri memutuskan untuk punya anak. Setelah hampir 8 atau 9 bulan tanpa hasil, kami pergi ke klinik fertilitas. Setelah menjalani semua test, dokter mengatakan problemnya adalah di saya. Hasil tes sperma saya menunjukkan kekentalan sperma yang tinggi (high viscocity), konsentrasi hanya 11 juta, motilitas 15%. Dokter menyarankan IVF.

Sebelum mencoba melakukan apapun, saya berusaha mencari info lebih banyak bagaimana saya dapat meningkatkan sperma saya dan saya menemukan FertilAid Men dan Motilityboost sebagai jawabannya. Saya mengorder untuk 3 bulan. Setelah minum 2 bulan setengah secara rutin, saya menjalani test sperma kedua. Hasilnya sungguh berbeda daripada tes pertama saya. Hasil tes kedua menunjukkan kekentalan normal, konsentrasi 27 juta (ini level normal), dan motilitas 35%. Hasil ini merubah pandangan dokter saya, menjadi IUI saja, tidak perlu IVF.

Saya pun memperbaiki banyak hal, pertama saya ganti pakaian dalam saya menjadi yang tidak ketat. Saya juga menkonsumsi tomat, kiwi dan mencukupi kebutuhan air minum, setidaknya seliter sehari, juga termasuk jus buah. Saya pikir banyak minum air bagus untuk mengurangi kekentalan sperma saya. Saya berharap agar bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan.