Testimoni FertilAid Value Pack

Farah Nadia Palembang

Mengatasi Hormon Prolaktin yang Tinggi Saya mempunyai masalah hormon yaitu kadar prolaktin yang tinggi, setelah menikah 2 tahun saya dan suami mulai mencari alternatif suplemen tuk kehamilan. Setelah saya searching di internet saya menemukan web ini, awalnya ragu karena belum ada teman yang menggunakan produk serupa, setelah membaca testimoni dari konsumen akhirnya saya mencoba produk Fertilitynya untuk saya FertiliAid Women dan FertiliAid Men tuk suami. Alhamdulillah saya hamil dan sekarang telah lahir putra kebanggaan kami yang telah kami tunggu2 selama ini.

Norma Yuliana Jambi

Saya memesan FertilAid for Men dan FertilAid for Women di awal bulan Oktober dan tiba pada saat saya haid hari pertama, langsung saya minum sampai satu bulan suplemen ini sampai habis.

Terkejut ternyata saya hamil, tapi harus rutin diminum 3x dalam sehari, obatnya dibawa terus kemana-mana, jangan sampai lupa, harus saling mengingatkan antara suami-istri, dan obatnya jangan dipindahkan di tempat obat biasa karena bisa rusak, mungkin karena lembab/tidak kedap udara.

Update: Alhamdulillah pada tanggal 17-7-13 lahir bayi laki-laki kami dengan normal dan berat 3.4 Kg, Sebelumnya sudah setahun 3 bulan kami menikah belum punya keturunan karena dokter bilang hormon prolaktin saya tinggi dan sel telur kecil dan tak bisa dibuahi, dengan FertilAid Men & Women ternyata berhasil. Terima kasih yaa, ini dia foto bayi kami.

Dewi Lestari Bali

Saya menikah 4 bulan dan belum di karuniai momongan. Aktivitas kerja yg lumayan melelahkan dan kurangnya istirahat menjadi penyebabnya . Sampe akhirnya nanya nanya ke teman2 suplement untuk cepat hamil dan dari cerita tmn akhirnya saya memutuskan untuk minum fertilaid woman untuk saya dan fertilaid man untuk suami. Astungkara cuma 1 box suplemen untuk saya dan 1 box untuk suami saya lgsung hamil. Makasih Fertilaid