CountBoost for Men

CountBoost For Men

Countboost for menSuplemen yang diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk menambah jumlah sperma.

Rp380.000

Customer Support:
SMS/WA: 0852-9955-6868 Line: @cepathamil (pakai @) BBM: 5B280A97

Countboost for Men dirancang untuk dikonsumsi bersama dengan FertilAid for Men, ia bukan merupakan produk mandiri.

Countboost for Men adalah suplemen dirancang khusus untuk pria yang telah didiagnosa dengan jumlah sperma rendah – penyebab utama ketidaksuburan pria. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), suatu “jumlah sperma rendah” didefinisikan sebagai hitungan kurang dari 20 juta sperma per mililiter dari ejakulasi. (Untuk analisa jumlah sperma pribadi, bisa menggunakan Spermcheck Fertility Test)

Saya sudah mengkonsumsi FertilAid for Men. Apakah saya juga perlu mengkonsumsi CountBoost?

FertilAid for Men adalah suplemen meningkatkan kesuburan pria yang komprehensif, yang dirancang untuk membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan motilitas dan morfologi sperma. Kami menyarankan FertilAid for Men untuk semua lelaki yang sedang berusaha untuk memiliki anak, untuk membantu memastikan bahwa “bahan baku” untuk produksi sperma yang sehat yang tersedia untuk tubuh, dan ia juga mengandung antioksidan untuk membantu mencegah stres oksidatif.

Namun, jika Anda percaya bahwa jumlah sperma adalah masalah utama, atau jika Anda sudah memiliki semen analysis (SA) / hasil uji sperma yang menunjukkan jumlah sperma rendah, kami menyarankan untuk menambahkan CountBoost, yang fokus pada penambahan jumlah sperma, untuk dikonsumsi bersama dengan FertilAid for Men.

Countboost mengandung berbagai vitamin, antioksidan, dan bahan-bahan herbal yang telah terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan jumlah sperma.

Petunjuk Penggunaan CountBoost for Men:

Sehari 2 kapsul: satu kapsul setelah makan pagi dan satu kapsul setelah makan siang.

  • Tiap botol berisi 60 kapsul (persediaan 1 bulan)
  • Diciptakan untuk dikonsumsi bersamaan dengan FertilAid for Men (Countboost bukan produk yang berdiri sendiri)
  • Mengandung vitamin, antioksidan dan bahan herbal yang secara ilmiah menunjukkan hasil meningkatkan jumlah sperma
  • Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet, adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  • Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.

 

.:: TESTIMONI ::.

Morfologi Sperma Meningkat!

Suami saya tadinya teratozoospermia, hanya 1% morfology (bentuk sperma) yg normal, lalu teman saya menyarankan untuk konsumsi fertilaid, saya belikan suami saya yg Men Starter pack (FertilAid for Men + Countboost + Motilityboost), setelah konsumsi rutin selama 3 bulan berturut-turut, morfologi normal meningkat menjadi 12%, bulan ke-4 morfologi normal menjadi 54% dan pada bulan itu juga saya langsung berhasil positive hamil. Suami saya jd sangat percaya dg keampuhan supplemen fertilaid ini. Thanks for helping us providing a very good supplement!
Dari: Devilia - BANDUNG

TESTIMONI LAINNYA BACA DI SINI

Weight 200 g

Komposisi

Komposisi Countboost

Komposisi Countboost for Men

 

Coenzyme Q-10 (CoQ10): CoQ10 adalah antioksidan yang ditemukan dalam cairan mani dan plasma mani. Beberapa studi telah mengkonfirmasi bahwa kadar CoQ10 berhubungan erat dengan jumlah sperma. Yang paling penting, hasil penelitian menunjukkan bahwa suplementasi CoQ10 juga meningkatkan kepadatan dan motilitas sperma, dan meningkatkan persentase sperma dengan morfologi normal.

Reduced Glutathione: Selain untuk melindungi sperma dari kerusakan radikal bebas dan meningkatkan motilitas sperma, Reduced Glutathione adalah penting untuk memastikan jumlah sperma yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa pria infertil yang diberi Reduced Glutathione menghasilkan peningkatan untuk jumlah sperma secara keseluruhan (serta karakteristik sel membran).

Vitamin B12 sebagai Methylcobalamin: Beberapa studi yang dilakukan pada pria dengan jumlah sperma rendah (oligospermia), dan bahkan pada pria yang jumlah spermanya tak terdeteksi (azoospermia), menunjukkan bahwa suplementasi dengan methylcobalamin dapat mengakibatkan peningkatan jumlah dan konsentrasi sperma yang signifikan.

Vitamin C: Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan asupan vitamin C dikaitkan dengan jumlah sperma yang lebih tinggi. Dalam satu studi, vitamin C dilengkapi dengan laki-laki subur antara 25 dan 35 tahun dengan jumlah sperma menurun. Orang-orang menerima 1.000 mg vitamin C dua kali sehari sampai dua bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah sperma (dan motilitas) meningkat secara signifikan dengan suplemen vitamin C.

Macuna pruriens: Penelitian menunjukkan bahwa Mucuna pruriens dapat meningkatkan beberapa parameter kualitas sperma: meningkatkan jumlah sperma, viabilitas sperma dan motilitas, dan mengurangi kerusakan morfologi dan jumlah sperma dengan sisa-sisa sitoplasma. Tanaman ini juga dapat membantu untuk mengurangi spesies oksigen reaktif dan peroksidasi lipid, kerusakan DNA, hilangnya integritas kromosom, dan permeabilitas membran mitokondria.

Withania somnifera: Withania somnifera telah dibuktikan dalam penelitian dapat meningkatkan jumlah sperma dan motilitas. Hal ini juga dapat mengurangi stres oksidatif seperti yang ditunjukkan dengan peningkatan kadar plasma mani dari enzim antioksidan, dan vitamin A, C, dan E.

Maca: Maca merupakan herbal tradisional yang telah digunakan secara medis selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kesuburan dan libido. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen dengan Maca meningkatkan jumlah sperma, serta motilitas sperma, volume air mani, dan kualitas sperma secara keseluruhan.

Panax Ginseng: Penelitian pada Panax Ginseng (tanaman tradisional Tiongkok) dapat menyokong spermatogenesis, dan secara signifikan meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

Ribosa: Ribosa adalah gula lima-karbon yang menyediakan substrat yang diperlukan untuk sintesis nukleotida RNA dan DNA, serta komponen seluler besar seperti ATP. Ribosa yang cukup adalah penting untuk produksi energi, dan ketersediaan ribosa menentukan tingkat di mana nukleotida ini dapat dibuat oleh sel-sel. Polimerase Poli-ADP-ribosa (PARP) adalah enzim perbaikan DNA yang juga berperan dalam apoptosis. PARP hadir dalam sel germinal laki-laki, khususnya pada tahap VII spermatogenesis. Ekspresi PARP lebih tinggi pada spermatozoa pada pria subur. Ekspresi PARP telah dilaporkan pada spermatozoa matang dan pada pria subur.

Beli paket, harga lebih murah!